DbClix

Senin, 22 November 2010

Hidup Sederhana di Indonesia

Hanya ada 5 Hal sederhana yang saya inginkan di Negara Indonesia Tercinta

1. Saya Ingin kemana - mana Naik Angkutan Umum...sehingga
a. saya tidak takut mengantuk
b. tidak perlu emosi karena pengemudi motor atau mobil yang ugal - ugalan
c. Lebih Sehat, bisa sambil baca buku untuk pengembangan diri bisa menghafal doa doa rutin dan sebagainya
d. bisa istirahat sembari di jalan
e. dan sebagainya

Namun sayangnya..
a. naik Angkutan umum harus lebih mahal 4 x lipat dari pada naik motor.
kl saya naik motor keluar 10.000 untuk 3 x bolak balik
kl saya naik angkutan umum keluar 20.000 untuk bolak balik
b. naik angkutan umum memakan waktu 4 kali lipat
kl saya naik motor memakan waktu 30 menit sampai kantor
kl saya naik angkutan umum memakan waktu 2 jam sampai kantor
c. Naik Angkutan umum justru ugal - ugalan en bikin was was penumpang
Mengapa justru naik angkutan umum jadi tidak efisien

2. saya ingin bisa beribadah lancar

3. saya ingin Bekerja dengan niat membangun Keluarga dan Negara

4. saya ingin membantu sesama Bangsa

5. saya hanya ingin masuk Surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar